Religious Myspace Comments
Home » » 5 Kekuatan Wanita yang Meluluhkan Pria

5 Kekuatan Wanita yang Meluluhkan Pria


1. Air Mata
Menangis adalah muara dari perasaan. Jikalau terlalu gembira, kita akan menangis. Jikalau terlalu sedih pun demikian. Jikalau sangat marah, kita juga mengeluarkan tetes-tetes air mata. Dan itu semua fitrah. Hanya, ketika ada seorang wanita menangis di depan pria, banyak pria tiba-tiba berubah pikiran, misalnya dari marah menjadi memaafkan, dan seterusnya.
2. Senyuman
Senyuman wanita itu salah satu yang sangat mudah memperdaya ataupun melemahkan hati seorang lelaki. Pada saat tersenyum, wanita akan terlebih cantik daripada biasanya. Apalagi kalau wanita itu mempunyai wajah yang cantik, biasanya akan sangat meluluhkan hati seorang lelaki. Dengan kata lain, seorang wanita yang meminta sesuatu pada seorang pria dengan tersenyum lebih besar kemungkinan mendapatkannya daripada bila dia melakukan hal yang sama tanpa senyum.
3. Tutur Kata
Wanita itu memiliki suara yang berbeda dengan lelaki. Suara wanita itu lebih lembut daripada lelaki. Perkara itu juga memperdaya lelaki. Apalagi kalau wanita itu sengaja membuat nadanya menjadi manja..
4. Solekan dan Wewangian
Solekan dan wewangian yang tepat adalah senjata jitu untuk mengudeta hati pria. Tetapi pilihan parfum yang asal dan berlebihan berakibat pula sebaliknya. Pilihlah parfum yang sesuai dengan identitas dan kepribadian Anda. Tetapi memakai wewangian tidaklah salah asalkan dilakukan untuk tujuan baik, misalnya ditujukan untuk suami atau sekedar menjaga kesegaran bau badan.
5. Kecerdasan
Ini yang paling berbahaya atau paling sukar untuk dihindari. Wanita yang cerdas seringkali dijadikan senjata yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati seorang lelaki. Banyak lelaki tidak melihat paras atau rupa dari si perempuan itu, tapi kecerdasannya, cara berbicara serta topik yang dia bicarakan. Apalagi kalau sudah satu persepsi.
Lelaki, berhati-hatilah dalam mengolah hati. Berhati-hatilah dalam memberikan perhatian dan selalu perluas wawasan

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS