Religious Myspace Comments
Home » , » pacar ngambek gara gara main coc

pacar ngambek gara gara main coc

Siapa sih yang ga kenal dengan game ini ?? COC "Clash Of Clans", game besutan dari developer SUPERCELL ini udah banyak menarik hati lelaki daripada menarik hati wanita.. hahaha. entah kenapa para wanita selalu ngambek dan kadang stress dikala cowok nya sedang gemar bermain game ini ataupun lebih suka bermain dengan game ini ketimbang balas BBM ataupun pas meet dengan cewe nya sambil bermain game ini... GrrRRrrr :v :v
WallpapersART
Entah bagaimana pun kenapa para cewek lebih doyan memarahi atau ngambek dengan alasan "Udah, kamu COC aja terus ya. ga usah balas BBM". kalimat ngambek dan penuh makna sering menggambarkan situasi hati dari seorang cewek ke pacarnya karena lama balas bbm ataupun chat pada saat bermain ini. Curhat pun juga sering kedengaran, dan lewat medsos tak sedikit cewek pun juga mengeluh soal game ini. kenapa ??

wah, perlu di simak ni. biar si cewe juga paham kenapa cowok lebih gemar main game seperti ini :

1. Cowok lebih konsentrasi terhadap game ini di saat war/genting. bahkan pas lagi menyerang/attack jangan di ganggu konsentrasi si cowo untuk menyerang.


pada saat war memang saat genting. karena di situ strategi otak dalam bermain untuk menghancurkan lawan dan mempersiapkan pasukan terbaik demi serangan terbaik. saat menyerang memang membutuhkan posisi yang bagus dan juga membutuhkan teknik serangan yang efisien. terkadang di saat menyerang adapun yang mengganggu setiap lelaki pasti menunda chat nya. baik read ataupun membalas apa yang membuat konsentrasi nya buyar.
So, alasan pertama Cowok COC kadang tidak membalas chat kamu ya ini sebab pertama. :v


2. Kalau Dia lebih milih aku, kamu bisa apa ?? 


Jumpa kata kata gini, sakit banget dah :v :v, sebagian cewe mungkin bersikap biasa. tapi klo sering di cuekin gara gara COC. wah mungkin pas juga yahh :v :v . ungkapan ini bisa membuat cewek lebih ngambek dan mungkin juga ga cakapan broo :v wah kasihan yah, masa gara gara game kamu bisa ga cakapan ataupun break :v huuuhuuu.. 


3. Meeting Dengan pacar, tapi bukannya tangan si cewek yang di pegang. malah asik mata ke HP n maen COC.


Nah, pada saat seperti ini siapa yang pernah ngalamin ini ? khususnya cewek. pasti pernah kan ? atau bahkan sering. yha kalau sering, baik jangan di ganggu. tunggu selesai dulu main nya si cowo. baru deh lanjutkan. kenapa ? yah siapa tahu pada saat bermain si cowo ternyata lagi War. lha, mau bilang apa ?? hayooo.. bukan mau membela cowo loh, admin nya aja sering kaya gini :v :v no judgement :v

4. COC Terus, aku ngambek nih ??


Hadeuh vroh, kalau dapet cewe yang gini sihh lu milih COC .. mikirrr ulang deh vroh ("Efek jomblo") wkwkw... think again dah yah vrohh .. bagus kalau udah di kode cewek kaya gini, di delay aja dulu vroh main nya. ntr si doi pergi lohhh..  apalagi pas yang punya pacar kalau udah bilang kaya gini. udah kena "warn" ente :v :v  hahaha..


5. Dan yang terakhir, Kalau si COWOK tetap seperti itu.. Cewe jangan mau kalah dengan Cowok yang suka COC'an. gunakan android kamu selain chattingan, bermain COC juga ... !!!!



Lha cewek main COC ?? Ga malu tuhh ?? Loh !? Cewe pemain COC udah banyak loh, jangan malu untuk bermain game ini kalau kamu selalu di buat nya menunggu karena game ini, baik kamu juga memulai nya. siapa tahu kamu makin jodoh dan sering dekat karena game ya kan ??

Cowo kalau COC lebih 1/4 waktunya untuk login ke game ini walau sebentar atau lebih. jadi kalau kamu buat ketahuan cowo kamu karena ga balas bm lama dan terlihat di aktif chat di clan yang sama, wajib di sentil tuh cowok.. "Emang kamu aja yang bisa COC, aku pun juga " :v :v 

Akhir kata, ini bukan untuk membuat memanasi si cowok, cuman buat menyadarkan si cowo dan mengingatkan tentang si cewe juga. so, jangan salah paham n keep gaming on :)

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS