Religious Myspace Comments
Home » » betapa aku sakit ketika pergi darinya

betapa aku sakit ketika pergi darinya


Aku masih melihatnya,
ya, meski dia tak melihatku aku tetap melihatnya..Dia yg telah tersakiti, dia yg telah terluka..Masih terlihat jelas mata itu,mata yg masih berderai air mata ketika mengingatku..Itu sebabnya aku hanya di sini, dan tak menemuinya..Ia tak kan tahu,betapa aku sakit ketika pergi darinya,betapa hancurnya aku ketika harus dengan terpaksa melepas setengah dari jiwaku,betapa aku terkulai saat dia telah bisa melupakanku dan pergi bersama perempuan itu..Tapi aku tak berdaya, kini aku adalah kenangan, atau bahkan mungkin sampah masa lalunya..Aku tak seberarti dulu, ketika aku dan dia masih menjadi kita,ketika aku dan dia terus berpegangan erat dan tak ada yg mampu melepaskan,namun skrg lain,aku yg telah pergi..Namun dalam diamku masih ada dia di sampingku..

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS