Religious Myspace Comments
Home » » Heboh, Pesawat Tiba-tiba Berubah Jadi Robot

Heboh, Pesawat Tiba-tiba Berubah Jadi Robot

This is a really amazing landing of a Boeing 777 transforming in a robot at Frankfurt Airport, Germany.

Sebuah video pesawat terbang komersil Boeing 777 yang sedang melakukan pendaratan di landasan di bandara Frankfurt, Jerman, bikin heboh ribuan netzien dari berbagai penjuru dunia.
Semula tidak ada yang aneh dari video berdurasi 1:12 menit yang diunggah sejak 2 Desember 2015 itu. Namun, anda akan dibuat terkejut ketika melihat saat roda pesawat hendak menyentuh landasan,
Pasalnya, tiba-tiba body pesawat berubah bentuk menjadi robot, menyerupai robot dalam film Transformers. Robot pesawat itu tampak menutupi bagian bawah perutnya menggunakan kedua tanggannya, seperti manusia yang sedang menahan buang air.
Ia kemudian berlari menuju ke sebuah hanggar. Beberapa detik kemudian, gambar menjadi gelap, dan tiba-tiba gambar menjadi gelap selama beberapa detik.
Kemudian, tampak dalam video sebuah kaki seperti seseorang sedang berlari. Dan kamera kembali mengarah ke sebuah hanggar dan tampak robot pesawat yang sebelumnya berlari sedang duduk di toilet, sambil membaca sebuah koran.
Menyadari dirinya sedang direkam, robot itu kemudian menutup pintu hanggar.
Video yang diunggah oleh Michael Shhmidt itu kini telah dilihat lebih dari 1 juta kali oleh para netizen. Para netizen terkagum-kagum melihat gambar 3D tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS