Religious Myspace Comments
Home » » Demi kekasih, 10 tahun pria ini jadi TKI tapi malah ditinggal nikah

Demi kekasih, 10 tahun pria ini jadi TKI tapi malah ditinggal nikah


Aplikasi karaoke, Smule, kembali merekam kejadian unik dari penggunanya.
Dimana, tangis haru pecah saat seorang pria menggunakan aplikasi android karaoke Smule.
Bukan menyanyi, pria ini mencurahkan isi hatinya sambil menitikan air mata.
Lewat video yang tersebar di Youtube, seorang pria yang juga berduet dengan pria lain, malah menangis tersedu-sedu.
"Demi kekasih, 10 tahun pria ini jadi TKI tapi malah ditinggal nikah," begitulah judul video yang diposting oleh akun Nonton Movie pada 1 April 2016 lalu.
Dalam video berdurasi 6.13 menit ini, terlihat dua orang lelaki di dalam satu gambar.
Satu lelaki menggunakan kupluk sambil memainkan gitar.
Lelaki satu lagi, berambut panjang dan menggunakkan headset.
Lagu yang dinyanyiakan berbahasa Jawa.
Sejak lelaki yang memnggunakan topi kupluk ini mulai bernyanyi, namun lelaki disebelahnya malah mulai menangis.
"aku ke elingan, aku kehilangan wanita, salah aku, aku luka karo koe, koe malah senang banget," kata lelaki berambut panjang sambil menitikan air mata.
Tapi bukannya berganti nyanyi, pria berambut panjang ini malah terus menangis dan bercerita.
"10 tahun, 10 tahun aku sabar, sabar berdoa, mendengarkan semua omongan orang tua mu sayang," katanya.
Air mata, ingus, hingga membasahi wajah dari pria yang diklaim merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ini.
"Tapi kok kamu tega, aku tetap sabar, aku ke elingan sama kamu," jeritnya ditengah nyanyian pria berkupluk.
Bahkan, cerita itu terus berlanjut walau lagu sudah tidak dinyanyikan lagi.
"Aku ora opo-opo, gusti kuatkan aku lahir batin yah gusti,"katanya walau lagu sudah berhenti.
Sampai saat ini, video tersebut baru ditonton oleh 112 orang.
"Ojo nangis to mas, q yo melu nangis.," kata akun mengomentari video itu.

manis di manja 
manis di manja1 hari yang lalu
sabar sabar leee.... tak dongak'ne mugo2 entuk seng uayu koyo bidadari nan sholehah , aminn
Admy Dinda 
Admy Dinda1 bulan yang lalu
Oji nangis to mas, q yo melu nangis.
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS