Religious Myspace Comments
Home » , , » Renungan malam dan Renungan Pagi

Renungan malam dan Renungan Pagi


Hari ini Tanggal 13 Mei 2016

Dalam Thread ini akansaya bagikan renungan bagi teman2 dan sahabat2 untuk amalam hari dan pagi hari.
 semoga theard ini berguna untiuk kita semua

kita mulain renungan malam ini ya kaawan2

**** RENUNGAN MALAM INI ****
MENJAGA PIKIRAN
(Bertanggung Jawab Pada Hidup Kita)

Air yg banyak di lautan luas yg dalam takkan sanggup menenggelamkan sebuah perahu kecil yg ada di atasnya, 
kecuali kalo air itu mulai masuk ke dalam perahu.

Demikian juga dgn hidup ini, gosip & segala penilaian negatif akan selalu ada di sekeliling kita.

Namun semuanya itu takkan sanggup menenggelamkan kita, kecuali kita membiarkan semua itu masuk ke dalam pikiran kita.
Menjaga PIKIRAN itu bukanlah tanggung jawab orang lain,

melainkan adalah tanggung jawab kita masing².

Kita tidak bisa menyalahkan ORANG LAIN untuk setiap masalah yg hadir dalam hidup kita bila kita sendiri tidak bertanggung jawab, karena kita punya andil sudah membiarkan "sampah" masuk & mengotori hidup kita.

Kita harus menyaring apapun yg masuk melalui pikiran kita sebagai pintu gerbangnya.

Bila pikiran kita BAIK, maka akan terasa nyaman hidup kita..

Semoga Renungan malam ini bermanfata.
Selamat malam dan selamat berisitrahat teman-teman


*** RENUNGAN MALAM ***

_________________________________________________________________________________
Sebuah statement yang mengemparkan para pembaca, dan mereka tidak bisa komentar apa2
Istri dan ibu kandung siapa ya lebih penting! Ini ungkapan seorang pria yg sgt dominan,
_________________________________________________________________________________

1. Saya dilahirkan oleh ibu kandung saya, sehingga ibu saya menyayangi saya adalah hal yang sangat wajar, istri saya dilahirkan oleh ibu mertua saya, istri saya menyayangi saya bukan suatu keharusan

2. Ibu saya melahirkan saya dengan susah payah, rasa sakit setengah mati, itu karna perbuatan bapak saya, jadi bapak saya berkewajiban menyayangi ibu saya.

Istri saya melahirkan anak saya, dengan susah payah dan sakit setengah mati, itu adalah perbuatan saya, dan merupakan kewajiban saya menyayanginya.

3. Apapun yang saya lakukan terhadap ibu saya, dia tetap adalah ibu kandung saya, tetapi kalau saya jahat kepada istri saya, dia bisa jadi istri orang lain.

4. jika saya bersyukur bisa hidup 100 tahun, ibu saya hanya merawat saya dr 1 sd 25 tahun lamanya dan hanya 1/4 dr kehidupan saya, jika saya nikah umur 25thn dan meninggal di 100thn, istri saya hidup bersama saya selama 75thn atau 3/4 dr kehidupan saya

5. Jika ibu saya menyayangi saya, dia harus membahagiakan saya,

jika saya sayang dengan anak2 saya, kebahagiaan yg paling besar buat anak2 saya adalah menyayangi ibu mereka.

6. Istri adalah orang yang bakal menjaga dan merawat saya diwaktu saya mulai menua, ibu saya harus berterima kasih kepada istri saya.

Jika ibu saya sudah tua, perlu dijaga dan dirawat oleh saya dan istri saya, jadi saya harus berterima kasih kepada istri saya.

7. Istri saya karena rayuan saya, rela meninggalkan ortunya dan datang kerumah saya, dan menganggap orang tua saya sebagai orang tua dia, pernahkah orang tua saya memelihara istri saya? Atau memberi nafkah kpd istri saya? justru karna saya, istri saya rela datang kerumah saya untuk kerja dan banting tulang buat saya, jadi apakah saya masih gak punya hak untuk menyayanginya?

Jadi istri dan ibu siapa lebih penting

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS