Religious Myspace Comments
Home » , » Minion Pasukan COC

Minion Pasukan COC

Minion info
“Ini teror dari langit lahir dari gelap Elixir. Tidak terdeteksi oleh Mencari Air Tambang, Minion terwujud dengan mudah, tetapi rapuh di dunia kita. "

Minion1Minion3Minion5Minion6
Level 1 & 2Level 3 & 4Level 5Level 6
    Ringkasan
    Minion adalah satuan cepat, murah dan relatif lemah, berkisar terbang. Penampilannya adalah bahwa dari gargoyle dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar setan tajam yang tercakup dalam apa yang tampaknya menjadi gelap Elixir.
    Hal ini terbuat dari gelap Elixir dan dilatih di barak gelap.
    Metode Minion ini serangan adalah meludah Gelap Elixir.
    Karena merupakan pasukan terbang, tidak dapat diserang oleh Cannons, mortir, atau X-Bows di Tanah mode tetapi sangat rentan terhadap Air Pertahanan dan Bom Air.
    Meskipun keluar dari semua Pasukan Gelap Elixir yang Minion memiliki kesehatan terendah dan melakukan kerusakan paling per detik, ia memiliki waktu pelatihan tercepat dan membutuhkan ruang perumahan setidaknya. Pada per perumahan dasar ruang, Minion memiliki DPS tertinggi dari semua Pasukan Gelap Elixir (dan kelima di antara semua pasukan ke Wizard, Goblin, balon dan Barbarian).
    Mencari Air Pertambangan tidak mendeteksi Minion, tapi Bom Air biasa lakukan.
    Minion tidak memiliki target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung yang paling dekat dengan mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh pasukan Clan Castle, Pahlawan atau Skeleton Perangkap kerangka (baik oleh diserang sendiri atau menjadi dekat pasukan lain ramah diserang), mereka akan meninggalkan gedung mereka ditargetkan sebelumnya dan melibatkan enemytroops gantinya. Setelah semua pasukan musuh dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini.
    Strategi defensif
    Ini benar-benar membantu untuk memiliki sebuah bom udara dalam kasus Anda diserang oleh Minion. Ini adalah terbesar titik lemah untuk Minion, terutama jika penyerang memiliki beberapa Minion, seperti Bom Air melakukan percikan kerusakan dan dapat menghapus seluruh kelompok sekaligus. Untuk alasan ini akan sangat membantu untuk menempatkan Bom Air di dekat lumbung / Balai Kota.
    Membela Pertahanan Udara, Wisaya Towers, X-busur, dan Archer Towers baik sehingga Minion tidak memiliki kebebasan.
    Minion, meskipun secara individual lemah, sangat kuat dalam jumlah besar.
    Pastikan untuk melindungi Archer Towers dan Air Pertahanan dengan Wizard Tower yang tidak merusak percikan menghancurkan gerombolan Minion.
    Jika rencana penyerang Anda pada penggelaran sejumlah besar Minion, mereka biasanya akan mencoba untuk memicu bom Air Anda pertama dengan Minion tunggal dikerahkan di beberapa titik di sekitar dasar Anda. Untuk mengatasi ini, pastikan jari-jari pemicu setiap Air Bom setidaknya belakang baris pertama dari bangunan membela; ini akan membantu memastikan bahwa Minion tunggal akan dihancurkan oleh pertahanan lain sebelum mereka dapat memicu Bom Air.
    Antek berguna di Puri Clan karena mereka dapat menyerang baik darat dan udara unit untuk jumlah yang layak kerusakan, dan hanya dapat terkena Dragons, Pemanah, Wizards, Witches dan Minion lainnya.
    Minion tidak memiliki target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung yang paling dekat dengan mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh pasukan Clan Castle, Pahlawan atau Skeleton Perangkap kerangka (baik oleh diserang sendiri atau menjadi dekat pasukan lain ramah diserang), mereka akan meninggalkan gedung mereka ditargetkan sebelumnya dan melibatkan enemytroops gantinya. Setelah semua pasukan musuh dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini.
    Strategi ofensif
    Hal ini sangat berguna untuk membawa sejumlah kecil Minion (10 atau lebih) untuk memilih dari bangunan yang dipertahankan oleh pertahanan tanah saja (mortir, Cannons, X-Busur di Tanah Mode).
    Antek relatif murah dan mengambil hanya 2 ruang perumahan, membuat mereka cocok untuk digunakan dalam strategi terburu-buru kelompok.
    Minion dapat dihancurkan oleh Air Bom tunggal; Oleh karena itu strategi yang baik adalah untuk menempatkan mereka satu per satu di lokasi yang berbeda untuk menonaktifkan Bom Air, dan kemudian menindaklanjuti dengan mengerahkan mereka secara massal. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menguji untuk Mencari Air Tambang dengan cara ini, sebagai perangkap ini tidak menargetkan Minion.
    Seperti halnya dengan semua unit terbang, Archer Towers, Wisaya Towers dan Pertahanan Udara harus diambil sebelum penggelaran Minion.
    Menggunakan Giants sebagai selingan ketika menggunakan Minion untuk menyerang bangunan lain adalah ide yang baik karena Giants akan menyerang bangunan defensif dan membuat mereka sibuk sementara Minion menyerang semua bangunan di luar mencapai setidaknya 50% kerusakan.
    Perhatikan bahwa sementara Giants dapat digunakan untuk menghancurkan pertahanan udara, mereka tidak akan menempati perhatian saat itu sedang diserang (masih akan menembak di Minion Anda).
    Seperti Balon, Minion yang sangat berguna dalam Kampanye Single Player. Anda hanya dapat menghancurkan semua Pertahanan Udara, Archer Towers dan Wisaya Towers, kemudian menyebarkan Minion tunggal. Ini akan menghancurkan setiap bangunan. Dibutuhkan sedikit kesabaran, tapi itu terbayar di akhir. Dalam Single Player Campaign, tidak ada batasan waktu, jadi satu Minion tak terancam akhirnya akan menghancurkan setiap bangunan.
    Catatan penting: Dalam banyak kasus Minion tunggal akan mengambil cukup waktu untuk menghancurkan bangunan yang tersisa bahwa permainan Anda akan waktu karena tidak aktif, yang akan menyebabkan serangan Anda untuk berakhir sebelum waktunya dan tidak berhasil (terlepas dari berapa banyak bintang Anda telah mendapatkan itu titik). Untuk mencegah hal ini terjadi baik menyebarkan beberapa Minion, memindahkan layar Anda di sekitar, tekan di zona merah, atau hanya mengubah tampilan setiap beberapa saat oleh panning atau zooming.
    Minion dapat mengalahkan Air Pertahanan karena mereka hanya menargetkan satu Minion pada suatu waktu; tapi hati-hati Wizard Towers yang dapat menguapkan seluruh kawanan Minion.
    Cara yang baik untuk menggunakan pelayan adalah dengan menggunakan meatshield seperti Dragons atau Lava Hounds karena kebanyakan Air Pertahanan dan Air Bombscan membunuh Minion sangat cepat.
    Upgrade Perbedaan
    Penampilan Minion yang berubah pada tingkat 3, 5, dan 6.
    Pada tingkat 3, perubahan kulit Minion ini dari biru muda ke biru royal, dengan tanduk dan lengan warna sedikit lebih gelap dari biru.
    Pada tingkat 5, kulit Minion yang berubah abu-abu, dan tanduknya dan lengan kedua berubah menjadi hitam. Mata juga bersinar putih hantu, sehingga menyerupai gargoyle yang lengkap.
    Pada tingkat 6, giliran kulit Minion yang kemerahan ungu. Sayapnya juga berubah menjadi cahaya berwarna ungu, mirip dengan Level 2 Naga.
    Hal yg sepele
    The Minion ditambahkan dalam 12 Maret 2013 pembaruan.
    Penampilan mereka menyerupai gargoyle.
    Dalam pengaturan bahasa Jepang permainan, nama Minion yang diterjemahkan secara harfiah ke "Gargoyle".
    Partikel biru dapat dilihat ketika obat mujarab gelap meludah hits bangunan.
    Anda dapat memiliki maksimal 120 Minion pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Camps Army. Jumlah ini meningkat menjadi 137 jika Anda termasuk 17 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya ditingkatkan Clan Puri.
    Menekan pada Army Camp akan membuat Minion yang bersin Gelap Elixir dan mereka bersin lebih dari itu ketika di level 6.
    The Minion adalah unit terbang tercepat, dan salah satu pasukan tercepat keseluruhan bersama dengan Goblin.
    The Minion dan Penyembuh adalah pasukan hanya terbang yang tidak terdeteksi oleh Mencari Air Tambang.
    Sebagai bagian dari 17 Juni 2013 update, warna tingkat 1-2 Minion dan tingkat 3-4 Minion yang bertukar. Twister, aSupercell Forum Komunitas moderator, telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah perubahan yang tidak diinginkan dan dikembalikan pada 24 Juni 2013.
    Minion adalah yang pertama, dan sejauh ini hanya, Dark Elixir Pasukan yang dapat ditingkatkan ke level 6 di Laboratorium.

    Website for Clash of Clans & Minecraft players and fans PROSES

    Like us on Facebook
    Follow us on Twitter
    Recommend us on Google Plus
    Subscribe me on RSS